Kepala Pusat IAIN Parepare, Musmulyadi Terpilih Sebagai Sekjen Kapus Pengabdian

7 May, 2024 by
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare – Kepala Pusat Pengabdian, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Musmulyadi terpilih sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Komunikasi Pusat Pengabdian PTKIN Se-Indonesia dalam rapat zoom yang diadakan Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama RI, Selasa (7-5-2024).


Pencapaian ini merupakan kebanggaan bagi IAIN Parepare. Hal ini menunjukkan komitmen IAIN Parepare dalam mengembangkan pengabdian kepada masyarakat. Musmulyadi terpilih melalui proses seleksi ketat, mengungguli beberapa kandidat terbaik dari berbagai perguruan tinggi keagamaan Islam negeri (PTKIN) di Indonesia. 



Terpilihnya Musmulyadi sebagai Sekjen Kapus Pengabdian diharapkan dapat membawa manfaat bagi kemajuan pengabdian kepada masyarakat di PTKIN se-Indonesia. Dengan kepemimpinannya, diharapkan Kapus Pengabdian dapat terus meningkatkan kualitas dan kuantitas program pengabdian, serta memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi masyarakat.


Bersama  Muhammad Muntahibun Nafis dari UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung yang terpilih sebagai Presiden Kapus Pengabdian dan Noblana Adib dari IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung sebagai Bendahara Kapus Pengabdian, Musmulyadi siap bersinergi dan bekerja sama.


Pemilihan Presiden, Sekjen, dan Bendahara Kapus Pengabdian merupakan langkah awal untuk menyongsong agenda pengabdian ke depan. Kebersamaan dan kerja tim dari seluruh Kepala Pusat PTK se-Indonesia diharapkan dapat terjaga dengan baik untuk mencapai tujuan bersama.


Rapat Zoom Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama RI juga disaksikan  oleh Kasubtim Pengabdian Amiruddin Kuba dan PLT Kasubdit Penelitian dan Pengabdian Muhammad Aziz Hakim. Keseriusan dan komitmen mereka dalam mendukung pengabdian di PTKIN diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan akademik Indonesia untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara. (.../Tin)

in News
fikruzzamansaleh 7 May, 2024