Pelepasan Kontingen PWN PTK Racana Makkiade'-Malebbi'

19 May, 2023 by
fikruzzamansaleh

Kontingen Racana Makkiade' - Malebbi Gugus Depan 02-001 02-002 pangkalan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengikuti upacara pelepasan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Pergur​uan Tinggi Keagamaan (P​TK) XVI tahun 2023. Upacara berlangsung di halaman Rektorat, Jumat (19/05/2023).

Penyelenggara Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PW-PTK) XVI tahun 2023 menetapkan di IAIN Sultan Amai Gorontalo sebagai tuan rumah perhelatan PW-PTK XVI yang akan diikuti oleh seluruh PTK se-Indonesia.

IAIN Parepare mengirimkan kontingen yang terdiri dari 16 orang ini dilepas langsung oleh Majelis Pembina Harian (Mabihari) Muhammad Kamal Zubair. Dalam arahannya Kamal Zubair berharap agar kontingen mengikuti kegiatan PWN ini secara maksimal. Tidak lupa juga mengingatkan agar kontingen bisa menjaga diri saat berada dilokasi kegiatan.


"Saya ingatkan juga untuk mengatur diri dalam berkegiatan, karena agenda dilokasi PWN lumayan padat, jadi perlu pengaturan waktu agar stamina bisa terjaga. Saya berpesan karena kegiatan ini berskala nasional maka silahkan berinteraksi dengan kamus yang lain, namun tetap menjaga adab dan sopan santun yang menjadi karakter mahasiswa IAIN Parepare." Ujarnya.


setelah melepas secara resmi Racana Makkiade' - Malebbi yang ditandai dengan pemakaian secara simbolis atribut kegiatan kemudian kontingen melakukan foto bersama diakhir kegiatan (fzs/)

in News
fikruzzamansaleh 19 May, 2023