Peserta KKN dari rumah pengajian bersama ibu-ibu Dusun Binanga Karaeng

5 April, 2023 by
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Mahasiswa yang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Rumah, Haslinda Majid,  sukses menyelenggarakan salah satu kegiatan keagamaan sebagai mainfestasi keberkahan di bulan suci Ramadan, yaitu pengajian bersama ibu-ibu rumah tangga Dusun Binanga Karaeng, Desa Pajalele Kab. Pinrang dengan tema “Menjalin Silaturahmi dalam Lingkungan Kemasyarakatan di Bulan Ramadan”. 

Kegiatan ini berlangsung pada, Minggu (02/04/2023) dilaksanakan di kediaman salah satu warga yang bernama Hajarah. Kegiatan ini diikuti  lima belas orang yang dikhususkan kepada ibu-ibu rumah tangga Dusun Binanga Karaeng, Desa Pajalele Kab. Pinrang. 


Pengajian ini dipimpin oleh Ustadzah Rusni dan di sesi terakhir acara dirangkaikan dengan memberi nasehat agar semua ibu-ibu rumah tangga rajin membaca Al-quran setiap hari khususnya pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Rusni mengajak ibu-ibu yang hadir dalam pengajian memperbanyak kegiatan keagamaan agar mendapatkan banyak berkah di bulan suci inI. “Di bulan ramadan kita harus memperbanyak kegiatan ibadah, salah satunya pengajian, karena menjadi bentuk dakwah atau tabliq di tengah masyarakat. Saya harap  kegiatan ini  mampu menambah ilmu keagamaan kita sehingga tercapai kedamaian dan kebahagiaan sekaligus mempererat silaturahMI dalam bertetangga," tutupnya (fzs/mif)

in News
fikruzzamansaleh 5 April, 2023