Malam Puncak FUAD Award 2022, Beri Penghargaan Dedikasi Dosen dan Tendik

2 نوفمبر, 2022 بواسطة
khaerunnisaihwan

Malam Puncak FUAD Award 2022, Beri Penghargaan Dedikasi Dosen dan Tendik

Humas IAIN Parepare – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare menyelenggarakan kegiatan malam puncak FUAD Award 2022, Senin (31/10/2022) di Audotorium IAIN Parepare. Malam puncak merupakan serangkaian kegiatan FUAD Award yang memperlombakan kegiatan akademik dan non akademik mahasiswa lingkup FUAD.

Dekan FUAD A.Nurkidam dalam sambutannya berharap agar prestasi yang diraih para dosen dan mahasiswa dapat menyokong akreditasi unggul.

“FUAD Award ini ajang tahunan untuk mewadahi kreativitas para mahasiswa, namun tahun ini kita libatkan dosen. Harapan kita segala pencapaian mahasiswa maupun dosen dapat mendukung akreditasi unggul,” ungkapnya.

Memasuki acara puncak, kegiatan dimulai dengan penganugerahan terhadap mahasiswa yang juara pada sejumlah lomba akademik dan non akademik. Setelahnya, pemberian penghargaan terhadap dedikasi dosen dan tenaga kependidikan.

Adapun dosen dan tendik penerima penghargaan ini, yaitu Afidatul Asmar pemenang nominasi dedikasi bidang pendidikan, A. Dian Fitriana pemenang award dedikasi bidang penelitian, Nurhakki pemenang nominasi dedikasi pengabdian kepada masyarakat, Muhammad Haramain pemenang dedikasi publikasi ilmiah serta Rafil pemenang tendik pelayanan responsif.

Untuk diketahui, juara umum FUAD Award 2022 kali ini jatuh kepada Program Studi Jurnalistik Islam. Dekan FUAD menyerahkan secara langsung piala bergilir kepada Ketua Prodi Jurnalistik Islam, Nahrul Hayat.

Harapannya, penghargaan dedikasi ini mampu menjadi penyemangat bagi civitas academica untuk terus berprestasi, mengawal FUAD menuju fakultas unggul. (mhy/mif)


khaerunnisaihwan 2 نوفمبر, 2022