Akhir Tahun, Fakshi Kukuhkan 12 Sarjana Hukum

24 Januari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare-Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam kembali mengukuhkan 12 orang Sarjana Hukum melalui pegelaran Yudisium, Jumat, (30/12/2022) di Ruang Seminar Fakshi.

Dua belas peserta yudisium sebagaimana dalam Surat Keputusan yang dibacakan oleh Wakil Dekan I Fakshi Aris, terdiri dari 6 orang dari Prodi Hukum Tata Negara, 1 orang dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah, 2 orang dari Prodi Hukum Pidana Islam, dan 3 orang dari Prodi Hukum Keluarga Islam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dekan Fakshi Rahmawati yang bertindak membacakan berita acara yudisium, Wakil Dekan I Aris, serta ketua program studi lingkup Fakshi.

Pada kesempatan tersebut, pesan akademik disampaikan oleh Ketua Program Studi Hukum Pidana Islam, Andi Marlina.

“Tantangan ke depan itu jauh lebih besar dari apa yang kalian telah jalani hingga saat ini. Kompetisi di luar sana lebih berat daripada kehidupan di dunia kampus, makanya persiapkanlah, “kata Andi Marlina

“Kunci kesuksesan ada dua. Pertama, hormati orang tua kalian. Kedua, hormati guru/dosen kalian. Kesuksesan Adik-Adik tidak lepas dari doa dan dorongan orang tua. Jangan karena kalian sudah menyandang gelar S.H. kalian sudah menyombongkan diri dan merasa lebih pintar di hadapan orang tua, ” tutur perempuan yang akrab disapa Andin. (da/tin)

di dalam Berita
Hayana 24 Januari, 2023