Dihadiri 400 Alumni, Temu Alumni 2022 Sukses Digelar Meriah

14 Desember, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Dihadiri 400 Alumni, Temu Alumni 2022 Sukses Digelar Meriah

Humas IAIN Parepare- Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama beserta Pusat Pengembangan Mutu, Karier Mahasiswa dan Alumni sukses menggelar Temu Alumni 2022. Kegiatan ini terlaksana di Auditorium IAIN Parepare, Minggu (11/12/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor IAIN Parepare Hannani, Wakil Rektor I Bidang APL Saepudin,Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Muhammad Kamal Zubair serta unsur pimpinan fakultas dan program studi lingkup IAIN Parepare.

Rektor IAIN Parepare Hannani dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan temu alumni 2022 dapat menjadi momentum bagi para alumni untuk menjalin silaturahmi kembali dengan para dosen serta dapat menjadi inspirasi bagi alumni baru saat ini.

“Kegiatan ini sangat bagus dan sangat diharapkan keberlanjutannya. Temu alumni menjadi sarana dalam pengembangan IAIN Parepare ke depan dengan membangun jejaring sesama alumni. Kita ketahui bahwa alumni kita telah menyebar ke berbagai wilayah kerja. Diharapkan kelanjutan dari kegiatan ini, agar hubungan dengan para alumni semakin kuat,” ungkapnya.

Rektor juga berharap jika IAIN Parepare dalam waktu yang tidak lama lagi akan bertransformasi menjadi UIN. Rektor pun berharap agar alumni mengambil peran dalam mendukung rencana tersebut.

Sementara itu, Ketua IKA IAIN Parepare Minhajuddin Ahmad mengajak para alumni untuk bersama-sama memberi kontribusi bagi pengembangan IAIN Parepare. Ia juga berharap agar para alumni tetap menjalin komunikasi dan hubungan kekerabatan dapat terus terjalin.

Temu alumni 2022 mengangkat tema “Merajut Silaturahmi, Membangun Memori” yang dikemas dalam bentuk Jalan Santai, Donor Darah, Siduppa MataTalkshow Alumni Menginspirasi dan dihadiri kurang lebih 400-an alumni dari berbagai angkatan mulai dari kelas jauh Fakultas Tarbiyah IAIN Alauddin Makassar, STAIN hingga berubah bentuk menjadi IAIN Parepare. Terlihat para undangan, alumni dari berbagai angkatan begitu antusias selama kegiatan berlangsung. Diskusi, sharing alumni dan hiburan serta door prize yang disediakan panitia menambah kemeriahan temu alumni 2022.

Kemeriahan ini tidak lepas juga dari peran alumni yang hadir menginspirasi pada kegiatan ini yakni, Sahri, Rektor Universitas Tomakaka Mamuju, Muhammad Idris Usman, Kepala Kantor Kemenag Sidrap, Rosdalina, Dekan FEBI IAIN Manado dan Abdul Muiz, Camat Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. (mhy/mif)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 14 Desember, 2022