Dorong Akreditasi 3 Prodi, Fakshi Gelar Rapat Koordinasi

18 April, 2024 oleh
Irmawati

Humas IAIN Parepare -- Memasuki awal triwulan II tahun 2024, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare kembali menggelar rapat koordinasi di  Meeting Room Fakshi, Kamis (18/04/2024).


Rapat koordinasi ini dihadiri oleh para Wakil Dekan Fakshi, para Ketua Prodi, Kabag Fakshi, dan Staf Administrasi yang dipimpin oleh Dr. Rahmawati, M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam.


Dalam rapat ini membahas beberapa agenda yaitu pertama program dan kegiatan yang akan dituntaskan pada  April 2024. Diantarannya percepatan penyelesaian borang akreditasi tiga prodi yang akan ikut akreditasi di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam yang ditargetkan tuntas akhir bulan ini. 


Sementara itu, dalam rapat Rahmawati menyampaikan harapannya kepada tim penyusun LKPS dan LED agar bisa bekerja lebih keras untuk menyelesaikan seluruh laporan dan dokumen yang dibutuhkan, sebelum pelaksanaan workshop akreditasi yang akan dilaksanakan pada Mei oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM).


"Agenda ini merupakan tindak lanjut dari keputusan rapat pimpinan bersama LPM pada tanggal 5 April 2024 bahwa semua prodi yang akan diusulkan akreditasinya tahun ini diharapkan segera menyelesaikan LKPS dan LED agar dapat segera disubmit sebelum pelaksanaan APT," kata Rahmawati.


Selanjutnya agenda kedua, lanjutnya, pemantauan pelaksanaan perkuliahan semester berjalan dan pemantauan progres penyelesaian tugas akhir mahasiswa angkatan 2017 serta persiapan pelaksanaan beberapa kegiatan Fakultas ke depan.


Nurmi, S.Ag.,M.A selaku Kepala Bagian Tata Usaha diakhir rapat menyampaikan, “Insya Allah dalam waktu dekat anggaran untuk penyusunan LKPS dan LED segera dicairkan, selanjutnya sarana dan prasarana ruang prodi akan direlokasi segera sesuai instruksi demi kenyamanan dalam bekerja tetap terjaga.” (irm/alf)

di dalam Berita
Irmawati 18 April, 2024