Dukung Kompetensi, Prodi MPI Gelar Workshop Kepemimpinan Pendidikan dan Manajemen Berbasis Digital

22 September, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare--- Program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) fakultas Tarbiyah IAIN Parepare melaksanakan workshop kepemimpinan pendidikan dan manajemen berbasis digital di lantai 5 Perpustakaan, Kamis (21/09/2023). Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti mahasiswa prodi MPI yang dibuka langsung oleh Dekan Tarbiyah, Zulfa.



“Pimpinan sangat mendukung kegitan yang dilakukan prodi MPI dalam rangka mempersiapkan alumni & Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap menghadapi dunia kerja,” ucap Zulfa.


Menurut Zulfa, kegiatan yang melibatkan mahasiswa perlu ditingkatkan untuk mendukung kompetensi keilmuan mahasiswa sehingga output pembelajaran lebih maksimal dan siap berada di tengah-tengah masyarakat nantinya.


Ketua Prodi Abdul Khalik mengatakan workshop ini dilaksanakan untuk penguatan kompetensi keimuan prodi manajemen Pendidikan Islam dengan mendatangkan narasumber dari asosiasi Perkumpulan Prodi Manajemen Pendidikan Islam (PPMP) yakni Dr. Feiby Ismail, M.Pd.


“Kegiatan kami  berlangsung selama 2 hari dan hari pertama akan diisi full oleh Dr Feiby Ismail M.pd. dan hari kedua oleh abd Hamid S.Ikom yang merupakan subbag Akademik Center yang memberikan juga pengetahuan tentang manajemen berbasis digital,” jelas Abdul Halik.


Di kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama asosiasi Perkumpulan Prodi Manajemen Pendidikan Islam (PPMP). (hyn/mif)


di dalam Berita
Hayana 22 September, 2023