Empat Dosen FEBI Visiting Lecturer di MSU Malaysia

17 April, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare- Empat dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare berkesempatan melakukan Visiting Lecturer di Faculty of Business Management and Professional Studies (FBMP)pada Senin (10/04/2023). Bertempat di Management Tower Level 8 dan Level 10, Management and Science University (MSU), Malaysia. Keempat dosen ini yaitu, Nurfadhilah, Ahmad Dzul Ilmi, Andi Bahri dan Darmianti Razak. Nurfadhilah membawakan materi dengan topik “Services Marketing in The Post-Pandemic Era”, Ahmad Dzul Ilmi dengan topik “Marketing Communication Optimalisation Through Digital Platform”, Andi Bahri dengan topik, “The Maps of Halal Industry in Indonesia” dan Darmianti Razak dengan topik “Understanding Consumer Behaviour in the AI Era”.

Pelaksanaan Visiting Lecturer ini disambut dengan sangat antusias oleh mahasiswa FBMP MSU. Mahasiswa yang hadir dalam Visiting Lecturer ini merupakan mahasiswa kelas Internasional sehingga pada penyampaian materi keempat dosen FEBI ini menggunakan bahasa pengantar internasional, yaitu bahasa Inggris. Turut hadir dalam kegiatan ini dosen-dosen di lingkup FBMP MSU. Di akhir acara, dosen FEBI juga banyak bertukar pikiran dengan dosen-dosen di FBMP dan sepakat untuk melakukan kolaborasi di kesempatan berikutnya. Agenda ini merupakan undangan balasan atas Visiting Lecturer yang sebelumnya dilakukan oleh dosen FBMP MSU di Prodi Manajemen Keuangan Syariah pada  Maret lalu.

Kegiatan ini terselenggara atas dukungan Rektor IAIN Parepare dan Dekan FEBI. Dengan adanya program ini, maka dapat menunjang akreditasi institusi secara umum, dan terkhusus akreditasi prodi. “Visiting Lecturer di MSU ini merupakan pengalaman akademik yang bermakna bagi kami dan khususnya saya pribadi. Saya berharap apa yang disampaikan melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan Adik-Adik mahasiswa di MSU,” ucap Darmianti.

 “Saya bisa melihat antusias yang tinggi dari sesi tanya jawab tadi. Mahasiswa aktif bertanya terkait dengan materi yang disampaikan. Materu yang kami bawakan pun adalah hal-hal yang relevan dengan isu-isu di bidang ekonomi dan manajemen pemasaran," ujar Nurfadhilah.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi hingga pukul 12.30 ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan foto bersama. (drm/mif)


di dalam Berita
Hayana 17 April, 2023