Fakultas Tarbiyah dan FTK UIN Alauddin Jalin Kerjasama, Ini Kata Dekan

24 Desember, 2021 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare – Kamis (16/12/2021) rombongan Fakultas Tarbiyah diterima secara resmi oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar Dr. H. A. Marjuni, S. Ag., M.Pd.I yang didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. M. Shabir U, M.Ag. dan beberapa ketua program studi.


Sebelum penandatanganan MoA antara Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare Dr. H. Saepudin, M.Pd. diminta untuk menyampaikan profil fakultas saat ini.

Selanjutnya, Saepudin menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Dekan FTK UIN Alauddin untuk menindaklanjuti MoU yang pernah dilakukan dengan penandatangan MoA .


“Dengan adanya dua payung hukum ini, diharapkan dalam waktu dekat dapat dilaksanakan beberapa kegiatan sebagai bentuk realisasi dari kerja sama ini, baik dalam bidang pendidikan, penelitan dan pengabdian kepada masyarakat terutama berkaitan dengan implementasi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) dan pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG),” tutur Saepudin.”Olehnya itu, hari ini selain kita melaksanakan menandatangan MoA juga dilaksanakan Benchmarking terhadap pelaksanaan PPG di UIN Alauddin Makassar,” lanjutnya.

Dekan FTK UIN Alauddin menyatakan terima kasih atas kunjungan IAIN Parepare dalam penandatangan MoA.

A. Marjuni menambahkan bahwa kolaborasi antar perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas adalah keniscayaan. “Semoga ke depan kita bisa merealisasikan kesepakatan-kesepatan yang telah ditandatangani,” tutupnya. (Ars/Mif)

di dalam Berita
webadmin1 24 Desember, 2021