Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare Lakukan Kerjasama dengan Fakultas Tarbiyah IAIN Kendari

27 Mei, 2021 oleh
webadmin1

HumasIAIN Parepare –Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare menandatangani nota kesepahaman dengan Dekan Tarbiyah IAIN Kendari. Penandatanganan ini dilaksanakan di ruang seminar gedung Faktar, Kamis (27/05/2021).
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Muhammad Saleh, M.Ag, Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare dan IAIN Kendari, Wakil Dekan, Kabag TU dan para ketua prodi.

Wakil rektor bidang Kemahasiswaan dan kerjasama, Dr. Muhammad Saleh,M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang menjadi keinginan keinginan dari tindak lanjut kerjasama ini yang terpenting adalah Implementation Arrangement (IA). “Kedua belah pihak mendapatkan keuntungan bersama sesuai yang dicari oleh Asesor nantinya. Saya kira itu yang terpenting, bagaimana kita menindaklanjuti MoU ini dengan IA,” ungkap Muhammad Saleh.

Wakil Rektor III juga menjelaskan bahwa di IAIN Parepare ada sebuah tradisi dimana setiap pelaksanaan KPM ada output yang dihasilkan berupa buku hasil dari KPM mahasiswa yang sesuai dengan pesan rektor apapun bentuk kegiatannya sebaiknya berorientasi dengan akreditasi dan harapannya dengan adanya penandatangan ini bukan hanya sekedar seremonial saja tetapi dapat diimplementasikan.


Di awal kegiatan dilakukan penandatangan Mou antara Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare, Dr. Saepudin, S.Ag.,M.Pd dengan Dekan Tarbiyah IAIN Kendari Dr. Masdin, M.Pd. Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama. Dr. Saepudin menyambut baik adanya kerja sama ini. Beliau berharap dengan adanya penandatanganan MoU ini, maka program-program yang mendukung kedua belah pihak dapat berjalan dengan lancar dan teralisasi dengan baik. Begitu pula yang diungkapkan oleh Dekan Tarbiyah IAIN Kendari, melalui kerjasama dapat menjadi sebuah upaya untuk menjembatani peningkatan sumber daya manusia.

di dalam Berita
webadmin1 27 Mei, 2021