Gelar Yudisium, FEBI Kukuhkan 40 Sarjana Baru

17 Januari, 2023 oleh
webadmin1

Gelar Yudisium, FEBI Kukuhkan 40 Sarjana Baru
Humas IAIN Parepare- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare kembali melaksanakan yudisium di Ruangan Seminar FEBI, Kamis (27/01/2022) pukul 09.00 WITA -selesai.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan FEBI IAIN Parepare Dr. Muh. Kamal Zubair, M.Ag. hadir pula Wakil Dekan 1 Bahtiar, S.Ag. M.A, Wakil Dekan 2 Dr. Usman, M.Pd., Kabag TU Naharuddin, S.Ag, M.Pd., dosen, tendik, tenaga kontrak lingkup FEBI IAIN Parepare.


Wakil Dekan 1 Bahtiar, S.Ag. M.A melaporkan kegiatan yudisium kali ini diikuti oleh 40 Mahasiswa dari beberapa prodi yang terdapat pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

“Yudisium ini diikuti oleh 40 Mahasiswa calon sarjana yang terdiri dari Prodi Perbankan Syariah 15 Mahasiswa, Prodi Ekonomi Syariah 14 Mahasiswa. Prodi Manajemen Zakat Wakaf 1 Mahasiswa, Prodi Manajemen Keuangan Syariah 5, dan Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah 5 Mahasiswa,” jelas Bahtiar.


Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sangat bangga atas prestasi yang diraih para peserta yudisium kali ini. “Sebagaimana yang telah kita dengar dari laporan Wakil Dekan I, hari ini ada 40 mahasiswa kita yang diyudisium pada awal tahun 2022 ini merupakan suatu kebanggaan dari sekitar 40 mahasiswa kita, ada sekitar 23 mahasiswa memperoleh predikat kelulusan dengan pujian/ cumlaude. Inilah modal awal bagi anak-anakku sekalian untuk terjun di dunia kerja sebagai bentuk hard skill /akademik dan juga tentunya memperhatikan soft skil l/non akademik yakni kemampuan untuk berkomunikasi di dunia kerja, inilah yang mesti anak-anakku perhatikan. Peningkatan kompetensi baik itu sikap, perilaku, dan keterampilan setelah lulus di kampus ini, tetap terus dilakukan dan terus belajar sebagai bekal di dunia kerja nantinya, dan jangan lupa restu dan doa orang tua untuk setiap langkah yang anak-anakku lakukan ke depan,” harap Kamal Zubair. Pelaksanaan yudisium berjalan penuh hidmat dan ditutup dengan doa bersama. (A.Rio/Tin)


di dalam Berita
webadmin1 17 Januari, 2023