IAIN Parepare Apel Pagi, Peringati Hari Amal Bhakti ke-78

3 Januari, 2024 oleh
Hayana

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kemenag ke-78, IAIN Parepare menyelenggarakan Apel Pagi bersama seluruh civitas academica di Halaman Gedung Rektorat, Rabu (03/01/2024).

Bertindak selaku inspektur apel, Rektor IAIN Parepare Hannani membacakan sambutan tertulis Menteri Agama RI. Dimana Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag tahun ini mengusung tema “Indonesia Hebat Bersama Umat”.

“Pada momentum HAB ke-78 Kementerian Agama ini, Indonesia Hebat Bersama Umat adalah tema yang kita usung, Ini bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat. Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama,” paparnya.

“Oleh karena itu, mari kita wujudkan birokrasi yang melayani. Kita layani umat dengan senang hati, riang gembira, dan penuh pengabdian. Jadikan pelayanan umat ini sebagai “panggilan hati”, bukan semata kewajiban birokrasi. Jika pelayanan umat ini dilandasi sebagai panggilan hati, maka saya yakin dan percaya akan terwujud birokrasi yang inklusif, transparan, dan berdampak. Kita akan betul-betul bersama umat, yang berujung pada Indonesia Hebat,” tambahnya lagi.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan menggelar donor darah yang dilaksanakan di gedung perpustakaan lantai satu, serta beberapa item lomba seperti, lompa baca puisi, lomba memasak, lomba bulu tangkis, lomba tennis, serta lomba lainya yang dilaksanakan sampai 8 Januari 2024. (hrt/mif)

 

 

 




 

 

 


di dalam Berita
Hayana 3 Januari, 2024