IAIN Parepare Berpartisipasi dalam Pemecahan Rekor MURI IIEF

20 November, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

IAIN Parepare Berpartisipasi dalam Pemecahan Rekor MURI IIEF

Humas IAIN Parepare–Diwakili oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa, IAIN Parepare berperan serta dalam keberhasilan Indonesian International Education Foundation (IIEF) memecahkan rekor MURI “Ujian TOEFL ITP® Serentak di Lokasi Terbanyak di Indonesia” Sabtu, (19/11/ 2022).

IAIN Parepare memfasilitasi sebanyak 32 orang peserta untuk ujian di Lab. Bahasa. Hal tersebut memberikan sumbangsi sekitar 3% dari total 1.052 peserta yang ujian di waktu yang sama, yaitu pukul 08.30 WIB, 09.30 Wita, dan 10.30 WIT.

Hj. Nurhamdah, M.Pd. selaku kepala UPT Bahasa IAIN Parepare mendukung kegiatan ini dengan terus memantau dan memastikan pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan lancar.

“Karena pelaksanaannya hari Sabtu, luangkan waktu datang mengawas ya,” Nurhamdah kembali mengingatkan tim UPT Bahasa sehari sebelum pelaksanaan ujian.

Untuk pencapaian tersebut, IIEF menyampaikan terima kasih kepada 40 mitra IIEF yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Lampung, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Palembang, Parepare, Palu, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, Surakarta, Ternate, dan Yogyakarta. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Diana K. Jahja, selaku Direktur IIEF melalui video yang disiarkan di media sosial Instagram @iiefjakarta.

Saat ini IIEF memiliki jaringan dan bekerja sama dengan lebih dari 300 lembaga bahasa dan lembaga pendidikan di seluruh provinsi di Indonesia untuk memastikan pelaksanaan ujian TOEFL ITP® dapat memenuhi kebutuhan mereka yang memerlukan.

“Momentum pemecahan Rekor MURI hari ini membuktikan komitmen IIEF untuk selalu memastikan bahwa ujian TOEFL ITP® dapat diakses oleh siapa pun dan di mana pun mereka berada”, terang Diana. (nrh/tin)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 20 November, 2022