Implementasi MBKM, Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Magang di Eureka English Education Makassar

4 Oktober, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Implementasi MBKM, Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Magang di Eureka English Education Makassar

Humas IAIN Parepare — Dua orang mahasiswa semester V Prodi Pendidikan Bahasa Inggris melaksanakan MBKM dengan mengikuti magang di Eurika English Education Makassar.

Mahasiswa tersebut adalah Muhammad Fachrul Rozy Sudin dan Syaribulan. Mereka akan mengikuti magang di Eurika English Education selama 4 bulan (Oktober 2022 – Januari 2023).

Eureka English Education membawahi 2 bidang: Internasional Education consultancy dan Bimbingan belajar Bahasa Inggris untuk umum dan persiapan belajar di luar negeri.

Kedua mahasiswa tersebut diantar langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. Zulfah, M. Pd dan Kepala UPT Bahasa dan selaku Dosen Pembimbing Ibu Hj. Nurhamdah, M. Pd.

Dalam keterangannya, Nurhamdah selaku Dosen Pembimbing menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga mahasiswa PBI bisa mengikuti program tersebut dan mendapatkan peluang besar.

“Saya sebagai Dosen Pembimbing mengucapkan terima kasih atas support yang luar biasa dari pimpinan dan jajaran terkait sehingga program ini dapat diikuti. Program ini akan menjadi ikon dan inspirasi dalam pembenahan dan perbaikan mutu Prodi PBI ke depan melalui implementasi MBKM,” ungkap Nurhamdah.

Dr. Zulfah, Dekan Fakultas Tarbiyah berharap program magang ini dapat memberikan pengalaman, pengetahuan, dan keterampilan yang baik kepada mahasiswa agar dapat menjadi tenaga pendidik dan konsultan pendidikan yang profesional.

“Saya selaku dekan berterima kasih kepada pihak Eureka atas kesediannya menerima mahasiswa PBI untuk magang di Eureka. Saya juga berharap program magang tersebut dapat memberikan pengalaman, pengetahuan, dan keterampilan kepada mahasiswa agar dapat menjadi tenaga pendidik dan konsultan pendidikan yang profesional,” harap Zulfah.

Zulfah melanjutkan bahwa melalui program magang ini mahasiswa juga akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dalam mengelola lembaga pendidikan dan konsultasi pendidikan. (ars/alf)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 4 Oktober, 2022