Ingin Jadikan Rujukan, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Pangkep Kunjungi Perpustakaan IAIN Parepare

12 Januari, 2023 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare — Perpustakaan IAIN Parepare memiliki arsitektur berciri khas berlantai lima, seringkali menjadi objek kunjungan dari berbagai pihak. Abdul Rahman Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) memutuskan singgah di Perpustakaan IAIN Parepare setelah melakukan perjalanan dinas dari Sulawesi Barat, Rabu (19/01/2022).

Bersama sekretarisnya, Muhammad Lukman Murtala, Abdul Rahman mengamati bangunan serta isi Perpustakaan IAIN Parepare. Sebelum berkunjung, Rahman mengaku melihat perpustakaan IAIN Parepare melalui media sosial.


Foto: Abdul Rahman (baju hitam), Muhammad Lukman Murtala (pakai topi)
“Mulai dari bentuk bangunan, apa-apa yang ada di perpustakaan ternyata sesuai dengan apa yang tampak,” ucap Abdul Rahman usai berkeliling.

Kepala dinas yang dilantik di tahun 2021 ini juga mengatakan perpustakaan IAIN Parepare akan menjadi salah satu rujukan.

“Perpustakaan ini akan menjadi motivasi perpustakaan kami di Kabupaten Pangkep, memacu apa yang menjadi target pencapaian perpustakaan kami, dan menjadi rujukan di perpustakaan Pangkep ke depan,” terangnya.


Terkait kunjungan Kadis, Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan IAIN Parepare Sirajuddin mengapresiasi kunjungan yang di luar perencanaan.

“Saya mengapresiasi kunjungan pak Kadis sebagai spirit untuk selanjutnya dijadikan dasar terjalinnya kerja sama dalam pengembangan layanan teknis dan layanan pemustaka, khususnya yang sangat dibutuhkan oleh setiap perpustakaan di era digital ini. Semoga kunjungan-kunjungan berikutnya dapat membuahkan hasil yang terealisasi dalam wujud kerja sama antara perpustakaan dinas dan perpustakaan perguruan tinggi,” jelasnya. (aen/Mif)

di dalam Berita
webadmin1 12 Januari, 2023