Ketua LPM: Kegiatan Harus Berdasarkan Komitmen Budaya Mutu

6 Februari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare- Pusat Pengembangan Mutu, Karier Mahasiswa dan Alumni, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan rapat koordinasi bersama panitia pelaksana School of 2023, Kamis (02/02/2023).



Rapat ini dihadiri oleh Ketua LPM IAIN Parepare Muhammad Qadaruddin dan Sekretaris LPM Islamul Haq.



Muhammad Qadaruddin mengatakan Lembaga Penjaminan Mutu kali ini mencoba menyentuh mahasiswa dan alumni melalui berbagai program yang dilaksanakan oleh Pusat Mutu, Karier Mahasiswa dan Alumni.

“Sekarang kita wadahi. Ada Career Development Center (CDC) yang bisa membersamai. Wadah bagi mahasiswa untuk proses pembinaan terkait riset maupun beasiswa. Spirit pembinaan beasiswa LPDP bagi mahasiswa, ini yang perlu kita kembangkan,” terangnya.

Ia juga mengemukakan agar setiap kegiatan sudah harus dibangun berdasarkan komitmen budaya mutu. Selain itu, keihklasan juga perlu dimiliki dalam setiap bekerja. Kepala Pusat Pengembangan Mutu, Karir Mahasiswa dan Alumni LPM IAIN Parepare Mahyuddin menerangkan dalam bulan Februari ini akan melaksanakan kegiatan School of 2023 bersama tim pelaksana.

“SCHOOL ini kepanjangan dari Scholarship, Competition, and Open Knowledge Fair. Dalam kegiatan ini akan ada parade sosialiasi beasiswa dalam dan luar negeri, kelas menulis esai, rencana studi, trik dan tips lolos tes skolastik dan wawancara beasiswa,” jelasnya.

Alumni, mahasiswa akhir yang memiliki prestasi dan memiliki komitmen lanjut studi dengan beasiswa menjadi target peserta School ini.

“Semoga kegiatan ini dapat berkontribusi bagi peningkatan layanan kesejahteraan mahasiswa dan mendorong peningkatan soft skill dan hard skill mahasiswa maupun alumni,” terang Mahyuddin yang juga awardee LPDP Universitas Gadjah Mada. (hyn/mif)

di dalam Berita
Hayana 6 Februari, 2023