Kunjungi SPI IAIN Parepare, SPI IAIN Bone Ingin Tingkatkan Pengawasan Internal

30 Desember, 2020 oleh
webadmin1

IAIN Parepare – Rabu (30/12/2020), Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare menerima kunjungan kerja dari Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Bone. SPI IAIN Bone memilih SPI IAIN Parepare bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari Satuan Pengawasan Internal IAIN Bone.


Kegiatan kunjungan kerja SPI IAIN Bone ke SPI IAIN Parepare diselenggarakan di Hotel Satria Wisata. Dalam pertemuan tersebut, hadir Sekretaris SPI IAIN Bone Zulkifli, S.Pd, M.Si beserta anggotanya, dari IAIN Parepare hadir juga Ketua SPI IAIN Parepare Tamsil Hadi, S.E beserta anggotanya.

Dalam pertemuan tersebut, Satuan Pengawasan Internal IAIN Bone menanyakan beberapa kinerja yang telah dilakukan oleh SPI IAIN Parepare. Tamsil Hadi dalam pertemuan tersebut menyampaikan beberapa kinerja yang telah dilakukan oleh SPI IAIN Parepare sebagai organ pengawasan internal IAIN Parepare. “Sebetulnya belum terlalu banyak kinerja yang dilakukan oleh SPI IAIN Parepare, namun ada beberapa inovasi yang telah dilakukan dan semoga bisa dijadikan acuan oleh SPI IAIN Bone,” tutup Tamsil.


Dalam pertemuan tersebut, SPI IAIN Parepare juga menanyakan beberapa hal yang telah dilakukan oleh SPI IAIN Bone. Pertemuan berlangsung dengan khidmat dan juga tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19. (rush/mif)

di dalam Berita
webadmin1 30 Desember, 2020