Lagi, IAIN Parepare jadi Rujukan Pengembangan IT

28 Januari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare– Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo bersama tim kerja melakukan kunjungan ke IAIN Parepare, (27/01/2022).

Kunjungan tersebut fokus pada pengembangan teknologi informasi kampus yang dimiliki IAIN Parepare.
“IAIN Parepare selalu menjadi rujukan kami dalam pengembangan IT. Apakah itu pengembangan dari sisi sistem informasi, atau pengembangan dari sisi jaringan, dan lain-lain yang menjadi rujukan pertama kami selalu IAIN Parepare. Karena kami menganggap IAIN Parepare selalu selangkah atau dua langkah lebih maju dari kami dalam hal IT,” terang Abdul Rahman, Kepala UPT TIPD IAIN Palopo.


Dalam kunjungan ini, IAIN Palopo disambut langsung oleh Wakil Rektor II IAIN Parepare Sudirman L. di ruang Aula Mini lantai 2 gedung Rektorat IAIN Parepare.

“IAIN Palopo sebagai teman, sebagai mitra, sebagai sahabat, saya kira dengan senang hati Bapak-I bu datang. Kalau toh nanti ada ilmu yang menyatakan harus berguru ke sini, terima kasih. Atau teman-teman kami yang berguru mohon diikhlaskan,” ucap Sudirman menyambut.


Kepala UPT TIPD IAIN Parepare, Sufyaldi mengaku IAIN Parepare memang seringkali menjadi tempat studi banding dari institusi lain seperti IAKN Toraja, IAIN Bone, IAIN Kendari, STAI Rawaopa Konawe Selatan hingga IAIN Curup.

“IAIN Kendari bulan lalu secara virtual. Selama ini, benchmarking -nya terkait domain pengembangan dan tata kelola insfrastruktur teknologi informasi dan rekayasa sistem informasi,” ungkap Sufyaldi. (Aen/Tin)

di dalam Berita
webadmin1 28 Januari, 2022