LPM dan LP2M Laksanakan Apel Pagi Bersama

23 Januari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare-Pelaksanaan apel pagi yang berlangsung serentak dilaksanakan setiap unit/lembaga dan fakultas dalam lingkup IAIN Parepare Senin, (24/01/2022).

LPM dan LP2M melaksanakan kegiatan apel pagi bersama di depan Gedung Zona Akreditasi dipimpin oleh ketua LPM Dr. Herdah, M.Pd. dan diikuti oleh Ketua LP2M, sekretaris LPM, sekretaris LP2M, seluruh kepala pusat, dan staf LPM dan LP2M.


Dr. Herdah, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa peningkatan kedisiplinan civititas akademika terkhusus dalam lingkup LPM dan LP2M agar dimaksimalkan. Diharapkan setiap dosen dan staf bisa lebih siap menjalankan setiap tupoksinya dengan baik. Selain itu, pelaksanaan program kerja yang telah direncanakan sekiranya dapat dijalankan sesuai dengan waktu yang ditentukan dengan selalu meningkatkan kerjasama tim.

Kegiatan apel pagi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kepala Biro AUAK IAIN Parepare pada upacara hari kesadaran nasional tanggal 17 Januari 2022 yang berdasar pada Surat Edaran Menteri Agama RI No. 01 Tahun 2022 tentang Apel Pagi Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemeterian Agama. Pelaksanaan apel pagi dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap bangsa. Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). (aen/Tin)

di dalam Berita
webadmin1 23 Januari, 2022