Ma’had Al-Jami’ah Adakan Pra Raker, Kegiatan Bermanfaat untuk Mahasiswa

3 Februari, 2022 oleh
webadmin1

Ma’had Al-Jami’ah Adakan Pra Raker, Kegiatan Bermanfaat untuk Mahasiswa
Humas IAIN Parepare- Ma’had Al-Jami’ah IAIN Parepare menggelar Pra Raker yang dilaksanakan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin-Selasa (31-1/1-2/2022). Pada kegiatan ini dihadiri Kepala UPT Ma’had Al-Jami’ah Dr. Hj. St. Aminah, M.Pd dan seluruh Pengurus Ma’had Al-Jami’ah IAIN Parepare.

Kegiatan dimulai dengan membahas kegiatan-kegiatan mendatang yang akan dilaksanakan pada Ma’had Al Jami’ah. Dalam kegiatan ini, Kepala Ma’had Al-Jami’ah menyampaikan bahwa Pra Raker ini menjadi bentuk silaturahmi sekaligus koordinasi program kegiatan yang ada di lingkup Ma’had Al-Jami’ah IAIN Parepare. “Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan bisa memberikan dampak positif bagi Mahasiswa(i), baik yang berada di Asrama maupun di luar asrama,” tambahnya.


Dalam Pra Raker ini, masing-masing koordinator kegiatan menyampaikan bentuk-bentuk kegiatan apa saja yang akan di lakukan dan cara pelaksanaan kegiatan.

Di akhir sambutan, Kepala Ma’had Al-Jami’ah juga menyampaikan kepada masing-masing koordinator bahwa kegiatan yang akan di lakukan nantinya bisa diaplikasikan ke masyarakat luar. (rhm/mif)

di dalam Berita
webadmin1 3 Februari, 2022