Mahasiswa IAIN Parepare Antusias Ikuti Seminar BSI Scholarship

25 September, 2023 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare--Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaaan dan Kerja Sama IAIN Parepare memberikan apresiasi kepada tim perwakilan dari Bank Syariah Indonesia pada kegiatan BSI Scholarship Goes to Campus di Ruang Seminar Perpustakaan Lantai 5, Senin (25/09/2023).

Kegiatan ini memberikan banyak pelajaran penting bagi mahasiswa, mulai dari peluang beasiswa hingga pengalaman untuk pengembangan diri, khususnya di bidang industri ekonomi dan keuangan syariah. 

Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Muhammad Kamal Zubair  menyampaikan terima kasih kepada BSI scholarship karena tahun ini IAIN Parepare mendapatkan kuota sebanyak 15 peserta penerima beasiswa. "Tentunya beasiswa ini akan diseleksi langsung dari tim BSI Scholarship, jadi silakan bersaing secara sehat dan jangan lupa berdoa untuk kesuksesan kalian," Pesan Kamal Zubair kepada seluruh peserta yang hadir. 


Menurutnya, program beasiswa ini selain memberikan dukungan secara finansial, juga memotivasi dan menginspirasi mahasiswa untuk terus berprestasi. 

Pada kegiatan ini juga dilanjutkan dengan presentasi dari salah satu awardee BSI Scholarship IAIN Parepare, Kurnia Tri Wulandari mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah, juga juara 1 duta lingkungan hidup Kota Parepare tahun 2023. Ia menjelaskan keunggulan-keunggulan dari program beasiswa tersebut. 

Sesi selanjutnya, diisi oleh Ilham perwakilan dari BSI Scholarship yang menjelaskan tentang aktifitas dan program yang dimiliki oleh BSI Scholarship seperti kegiatan hardskill dan softskill

Tentunya, acara ini mendapat respons antusias dari seluruh peserta yang hadir kurang lebih 100 mahasiswa mulai dari semester 3 dan 5. Turut hadir, Abd. Rahman perwakilan dari BSI Scholarship dan merupakan alumni IAIN Parepare, dan Kepala Pusat Pengembangan Karier LPM, Mahyuddin. (aen/mif)


di dalam Berita
Nur Aeni K 25 September, 2023