Mahasiswi JI Sumbang Emas Cabor Tennis Meja pada Turnamen Pra Porprov Sulsel

29 Oktober, 2021 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare- Feby Amalia, Mahasiswi Program Studi Jurnalistik Islam (JI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare turut andil dalam merebut juara I pada turnamen pra porprov 2021. Dalam kegiatan ini, Feby Amalia bertindak sebagai peserta kontingen yang mewakili Kota Parepare dan berhasil menyabet emas dalam lomba tennis meja kategori beregu putri.

Kejuaraan ini dilaksanakan, Kamis-Minggu (21-24/10/2021) yang bertempat di Gor Lompoe Kota Parepare, dan diikuti peserta lomba sebanyak 160 puta putri dari 20 Kabupaten/ Kota se- Sulawesi Selatan.


Feby Amalia menyampaikan rasa syukur atas pencapaiannya di turnamen tersebut. Ia pun berharap agar ke depannya dapat mengharumkan kembali nama kampus dan daerah serta tidak berpuas diri atas pencapaian saat ini. Ia tetap bersungguh-sungguh dalam latihan untuk menyongsong turnamen berikutnya, karena tentu saja turnamen yang akan datang tentu lebih kompetitif lagi.

“Semoga ini langkah awal untuk menjadi juara berikutnya di Porprov yang akan diadakan di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai tahun 2022 mendatang,” harapnya.


Civitas akademika IAIN Parepare cukup berbangga atas prestasi ini, sebab prestasi tersebut terhitung sebagai prestasi non akademik yang dapat menyokong peningkatan akreditasi, tidak hanya bagi program studi, tetapi juga institusi. (mhy/mif)

di dalam Berita
webadmin1 29 Oktober, 2021