Minimalisir Penyebaran Covid-19, Rapid Test diberlakukan Calon Warga Ma’had Al-Jami’ah HOMEBERITA

9 Maret, 2021 oleh
webadmin1

IAIN Parepare— Ma’had al-Jami’ah IAIN Parepare untuk semester genap Tahun akademik 2020/2021 melakukan penerimaan dengan tetap berusaha meminimalisir penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19). Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan rapid test terhadap calon warga asrama IAIN Parepare. Hal ini dikarenakan terdapat mahasiswa berasal dari luar daerah.

Kepala Ma’had al-Jami’ah, Dr. Hj. St. Aminah, M.Pd. menyampaikan kewajiban rapid test kepada mahasiswa luar daerah yang tinggal di Asrama kampus. Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

“Warga asrama akan tinggal satu atap di asrama . Saya wajibkan meraka untuk dilakukan Rapid test, agar benar-benar steril dari covid-19, meskipun hanya rapid tes mandiri oleh Ma’had al-Jami’ah IAIN Parepare,” ucap kepala Ma’had al-Jami’ah di saat memantau pelaksanaan Rapid test di Asrama, Senin, (08/03).


Warga asrama yang mengikuti Rapid Test sebanyak 48 dari 64 yang telah lulus seleksi warga asrama dan akan terus dilakukan kepada calon warga asrama yang akan masuk pada tahap penerimaan selanjutnya. (ra/mif)

di dalam Berita
webadmin1 9 Maret, 2021