Musyawarah Besar Pertama, Pembina Harap Anggota FORKIM Bersaing Riset dan Karya Ilmiah

22 Januari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare– Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa (FORKIM) menggelar kegiatan Musyawarah Besar Pertama (MUBES I) dengan tema “Menyatukan Persepsi, Mengharap Ridha Sang Ilahi, Menuju FORKIM yang Bereksistensi”, bertempat di Cafe YOPS Cempae, Kec. Soreang, Kota Parepare, Rabu (19/01/2022).


Ketua Sementara FORKIM, Nur Jamilah Ambo (Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Parepare) dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa ini didirikan sebagai sarana bagi mahasiswa yang memiliki bakat dan minat dalam bidang penelitian dan kepenulisan.

Dalam sambutannya, Dr. Musmulyadi, S. HI., M.M selaku pembina harian berharap kepada anggota FORKIM untuk terlibat aktif dalam proses penelitian dan riset. Menurutnya, banyak peluang yang dapat dimanfaatkan bagi mereka yang memiliki kemampuan dan skill dalam bidang riset ilmiah saat ini.

Musmulyadi menambahkan bahwa ke depan FORKIM menjadi komunitas mahasiswa, khususnya di IAIN Parepare, agar mengembangkan minat dan bakat dalam penelitian sesuai keilmuan. (Wahy/Mif)

di dalam Berita
webadmin1 22 Januari, 2022