Panitia Pelaksana Zero Semester 9 Kembali Gelar Pendampingan Menulis Skripsi Lanjutan

9 Juni, 2023 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Panitia Pelaksana Program Zero 9 Semester kembali menggelar kelas pendampingan menulis skripsi, Kamis (25/05/2023) di ruang pertemuan LPM. Kegiatan ini merupakan kelas lanjutan Program Zero 9 Semester untuk mendorong percepatan studi mahasiswa.

Mahyuddin, ketua pelaksana kegiatan mengatakan program yang dirancang oleh Pusat Pengembangan Mutu, Karier Mahasiswa, dan Alumni berkolaborasi dengan seluruh ketua program studi untuk mendorong efektivitas program ini.

"Kami libatkan seluruh ketua prodi untuk kelancaran program Mentoring Zero 9 Semester. Untuk itu, pelaksanaan kegiatan menulis skripsi selalu melibatkan para ketua prodi untuk menjadi narasumber," ungkapnya.

Kegiatan lanjutan tersebut mengundang empat ketua program studi untuk menjadi coach. mereka adalah Emilia Mustary (Ketua Prodi BKI),  Muhammad Ismail (Ketua Prodi SPI), Umaima (Ketua Prodi Ekonomi Syariah), Novita Ashari (Ketua Prodi PIAUD).

Para peserta mengikuti kegiatan dengan  antusias. Hal tersebut karena mereka tidak saja diberi materi seputar teknik menulis dan penerapan metodologi, melainkan juga dibimbing secara langsung menulis skripsi yang baik. (Mhy/Tin)

di dalam Berita
mahyuddin 9 Juni, 2023