Pendaftaran Carek Dibuka, Pilih Daftar Offline atau Online

11 Januari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare— Pendaftaran dan penerimaan dokumen administrasi bakal Calon Rektor (Carek) IAIN Parepare telah dibuka.

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Parepare, Iskandar mengatakan pendaftaran dan penerimaan dokumen administrasi telah dibuka sejak 6 Januari 2022. Pendaftaran akan berlangsung hingga 17 Januari 2022.

Iskandar menuturkan para pendaftar dapat melakukan secara online pada laman web https://iainpare.ac.id/rektorkita maupun melakukan pedaftaran secara offline dengan mengumpulkan berkas langsung ke sekretariat panitia di lantai 3 gedung Rektorat IAIN Parepare.

“Yang online itu, kita peruntukkan bagi orang-orang luar kampus IAIN Parepare, tapi untuk kita yang dari IAIN Parepare ini, lebih bagus kalau offline, datang langsung mengumpulkan berkasnya,” ucap Iskandar saat diwawancarai, Senin (10/01/2022).

Sejak dibuka 6 Januari hingga 10 Januari belum ada yang pendaftar.
“Mudah-mudahan besok atau lusa, kita harapkan semua yang memenuhi syarat untuk segera mendaftarkan diri supaya ikut meramaikan bakal calon rektor,” harap Iskandar. (Aen/Tin)

Baca berita terkait…

Siapa Penentu Rektor? Ini Tahapan dan Mekanismenya

Pengumuman: Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Parepare Masa Jabatan 2022-2026
Tetapkan Tim Penjaringan, Rektor Harap Kerja Objektif

di dalam Berita
webadmin1 11 Januari, 2022