Pendaftaran Mahasiswa Baru Pascasarjana Dibuka Besok! Alumni STAIN/IAIN Parepare Mendapat Jalur Khusus dengan Biaya SPP Terjangkau

24 April, 2024 oleh
dirgaachmad

Humas IAIN Parepare - IAIN Parepare  membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk program Pascasarjana dengan jalur khusus bagi para alumni STAIN/IAIN Parepare. Dalam kebijakan yang dikeluarkan oleh Rektor, alumni diberi kesempatan untuk melanjutkan studi dengan biaya SPP  hanya sebesar Rp2.500.000 per semester. Pendaftaran akan dibuka mulai besok, 25 April 2024 s.d. 31 Mei 2024. 


Program ini diharapkan tidak hanya memperluas kesempatan bagi alumni untuk melanjutkan pendidikan, tetapi juga memperkuat ikatan antara almamater dengan lulusannya.  Calon pendaftar cukup membuktikan diri sebagai lulusan STAIN/IAIN Parepare dengan ijazah dan transkrip nilai.  


Metode pembelajaran yang diterapkan adalah blended learning. Kebijakan ini merupakan bagian dari strategi IAIN Parepare untuk meningkatkan reputasi institusi sebagai lembaga pendidikan yang moderat, inovatif, dan unggul. Dengan  jalur khusus ini, para alumni dapat memperluas wawasan dan keilmuan mereka, sambil meningkatkan karier dan pendidikan.


Prof. Hannani, Rektor IAIN Parepare mengatakan  program ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi  alumni untuk terus mengembangkan diri, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara almamater dengan lulusannya. Dengan demikian, langkah ini tidak hanya akan menciptakan individu yang lebih berkualitas, tetapi juga akan memperkuat fondasi institusi pendidikan.


Untuk info selengkapnya, calon pendaftar dapat mengunjungi pmb.iainpare.ac.id atau menghubungi narahubung admisi (082155165516) (da/Tin)

 Download Booklet PMB Pascasarjana jalur Alumni

di dalam Berita
dirgaachmad 24 April, 2024