Peringati Hari Santri, Prodi PIAUD Adakan Lomba antar TK dan RA se-Kota Parepare

22 Oktober, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare- Memperingati Hari Santri Nasional, Sabtu (22/10/2022), Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) mengadakan lomba mewarnai dan fashion show TK dan RA se-Kota Parepare yang berlangsung di Gedung Balai Seni IAIN Parepare.

Lomba mewarnai dan fashion show diikuti oleh sembilan puluh anak yang berasal dari tiga puluh TK dan RA di Kota Parepare. Tema kegiatan yang diusung Prodi PIAUD dalam memperingati hari santri ini “Having Fun, Learning and Adventure “.

Dalam keterangannya, Ketua Prodi PIAUD Novita Ashari menyampaikan bahwa peringatan hari santri salah satu bentuk apresiasi bagi para kiyai dan santri atas kontribusinya untuk umat Islam.

“Prodi PIAUD mengadakan lomba fashion show dan mewarnai ini sebagai apresiasi kepada para santri atas kontribusinya dalam membangun negeri,” ungkap Novita.

Novita sangat mengapresiasi kerja keras panitia pelaksana karena telah melibatkan tiga puluh TK dan RA. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar TK dan RA mitra Prodi PIAUD sekaligus sebagai wadah promosi agar Prodi PIAUD semakin dikenal dan bisa memberikan sumbangsi di tengah masyarakat. (aen/mif)

di dalam Berita
Nur Aeni K 22 Oktober, 2022