Persiapan Akreditasi, Prodi Hukum Keluarga Islam Solidkan Tim

11 Agustus, 2023 oleh
dirgaachmad

Humas IAIN Parepare - Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare  memimpin rapat koordinasi tim akreditasi Program Studi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Al-Syakhsiyah) dalam rangka persiapan pelaksanaan akreditasi program studi 2024, Selasa (08/08/2023) di Ruang Admin Fakshi.

Rapat koordinasi tim akreditasi Prodi HKI dihadiri Rahmawati (Dekan), Aris (Wakil Dekan I)  Fikri (Wakil Dekan II), Nurmi (Kabag TU),  Hj. Sunuwati  (Ketua Prodi HKI), dan tim akreditasi yang terdiri dari dosen dan tendik.

Kaprodi HKI Hj. Sunuwati mengungkapkan rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai upaya mempersiapkan segala kebutuhan administrasi dan data yang relevan.

"Kita mau solidkan tim untuk saling bersinergi dalam menghadapi pelaksanaan akreditasi ini. Jauh hari kita harus persiapkan, supaya ke depannya  proses AL kita semua betul-betul siap," ujar Hj. Sunuwati


Ia juga berharap peran serta semua pihak (Dosen Tetap Program Studi (DTPS), tenaga kependidikan, dan mahasiswa) untuk terlibat mendukung pelaksanaan akreditasi HKI, termasuk fakultas sebagai unit pengelola program studi (UPPS).

Sementara itu, Dekan Fakshi Rahmawati dalam arahannya menyampaikan pesan agar tim akreditasi HKI tetap solid.

"Keberhasilan dalam pelaksanaan akreditasi ditentukan oleh tim yang solid dan mau bekerja, penting untuk diagendakan pertemuan secara rutin, paling tidak dilaksanakan sekali dalam sepekan, mumpung mahasiswa masih libur. Dengan agenda yang rutin seperti itu, kita bisa memantau progres data akreditasi," ungkap Dekan. (da/Tin)        

di dalam Berita
dirgaachmad 11 Agustus, 2023