POSKO 13 ADAKAN PENYULUHAN EDUKASI TERTIB LALU LINTAS DAN KENAKALAN REMAJA

9 April, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Mahasiswa KKN IAIN Parepare angkatan 33 posko 13 Kelurahan Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru sukses menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Edukasi Tertib Lalulintas Dan Kenakalan Remaja dengan menghadirkan pemateri kepala kepolisian kecamatan tanete Riaja, berlangsung di aula MA Guppi Ralla yang diikuti oleh para siswa/siswi Mts dan MA Guppi Ralla. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal (16/03/2023)


Koordinator desa Zul Fadli menyampaikan tujuan penyuluhan ini, agar para siswa/siswi Mts dan MA Guppi Ralla diberikan pemahaman bagaimana pentingnya mempersiapkan diri dalam berkendara di jalan raya dan berperilaku layaknya anak remaja untuk menghindari kerugian baik dalam berkendara maupun tentang kenakalan remaja.



Para Guru Mts dan MA Guppi Ralla berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan tertib lalulintas dan kenakalan remaja ini siswa/siswi dapat lebih tertib lagi dalam berkendara dan mematuhi peraturan atau rambu-rambu dalam berlalu lintas. Serta dapat menurangi tingkat kecelakaan dan tidak membahayakan pengguna jalan lainnya.


Salah satu masyarakat Hasma menanggapi positif  mengenai kegiatan penyuluhan tertib lalu lintas dan kenakalan remaja yanng dinilai sangat baik. Karena di sekitar kelurahan Lompo Riaja ini sering terjadi kecelakaan di akibatkan pengendara siswa/siswi banyak yang berkendara ugal-ugalan dan masuh dibawa umur.(fzs/)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 9 April, 2023