Posko 58 KKN Reguler Seminar Program Kerja

26 Juli, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Posko 58 Kelurahan Balla, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, mengadakan kegiatan seminar program kerja. Kegiatan ini diadakan di Kantor Kelurahan yang dibuka langsung oleh Kepala Kelurahan Balla Taufan Supu, Jumat (21/07/2023) .


Kegiatan ini berlangsung selama dua jam yang dimulai dengan sambutan dari Kepala Kelurahan dan Koordinator Desa. Peserta yang hadir pada saminar ini berjumlah 25 orang, di antaranya yaitu kepala kelurahan, para staf kelurahan dan tokoh tokoh masyarakat, seperti Kepala sekolah sekaligus ketua Lembaga Kerja Swadaya Masyarakat Kelurahan (LKSMK), imam mAsjid, dan perwakilan masyarakat Kelurahan Balla. "Saya mengharapkan agar seminar program kerja kali ini dapat menjadi awal yang baik untuk memulai kegiatan KKN," ujar Ketua LKSMK Norman.




"Dalam seminar siang hari ini kami harapkan agar Mahasiswa KKN IAIN Parepare dapat memberikan Kenangan yang susah untuk dilupakan masyarakat di pikiran maupun di hati dan kegiatan KKN kali ini memberikan kesan yang baik terhadap masyarakat, saran saya agar tidak membebani pikiran dan kantong mahasiswa, tetapi dapat selalu diingat oleh masyarakat," ujarnya.


Selanjutnya, Koordinator kelurahan  menjelaskan program kerja yang telah disusun secara matang. "Dalam kegiatan KKN ini, ,enurut saya tidak perlu sampai membebani Kalian apalagi sampai mengeluarkan Dana yang besar atau kalau bisa tidak usah pakai dana. Saya juga ingin menambahkan beberapa saran program kerja yakni, membuat penanda dusun," saran Taufan Supu.


"Saya menambahkan sedikit saran, yaitu membentuk / mengajar anak-anak untuk berpartisipasi di acara lomba 17 agustus yang akan diadakan di Kecamatan Baraka, dan mengikutsertakan Mahasiswa KKN menjadi panitia dalam lomba di kelurahan Balla ke depannya," tutupnya. (Tim KKN, fzs/mif)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 26 Juli, 2023