Prestasi Gemilang! Animasi IAIN Parepare Raih 2 Juara di Bulan Ramadhan

7 April, 2024 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare– Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Ormawa Aliansi Seni Mahasiswa (Animasi) IAIN Parepare. Di Bulan Suci Ramadan ini, Animasi berhasil meraih dua juara dalam dua perlombaan berbeda.


Pada Festival Ramadan yang diselenggarakan oleh Pegadaian Makassar, Animasi berhasil meraih Juara 2 dengan membawakan lagu "Ibu" dari New Shaka. 


Pada ajang Ramadan Vibes yang diadakan di Kota Parepare, Animasi kembali menunjukkan kemampuannya dengan meraih Juara 2 dengan membawakan lagu "Syikhona- Ai Khodija", dan "Surga di Telapak Kaki Ibu" dari Nasida Ria.




Prestasi ini disambut dengan gembira oleh Wakil Rektor III IAIN Parepare, M. Ali Rusdi. Beliau menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas kerja keras dan dedikasi para anggota Animasi.

"Alhamdulillah, ini adalah prestasi yang luar biasa. Saya sangat bangga kepada Animasi yang telah berhasil mengharumkan nama IAIN Parepare di kancah nasional," ungkap M. Ali Rusdi.


Lebih lanjut, M. Ali Rusdi berpesan agar Animasi tidak cepat puas dengan prestasi yang diraih. Beliau mendorong Animasi untuk terus meningkatkan kreativitas, memperbanyak prestasi, dan meningkatkan produktivitas. "Jangan cepat puas dengan prestasi ini. Teruslah berkarya dan tingkatkan kreativitas. Buatlah lebih banyak prestasi dan produktivitas, baik di tingkat nasional maupun internasional," pesannya.


Prestasi yang diraih Animasi IAIN Parepare ini, menjadi bukti bahwa IAIN Parepare terus melahirkan generasi muda yang kreatif dan berprestasi. Diharapkan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi organisasi mahasiswa lain di IAIN Parepare, untuk terus berkarya dan mengharumkan nama almamater. (Fzs/Srh)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 7 April, 2024