Prodi Tadris Matematika Kerja Sama dengan Prodi Pendidikan Matematika UIN Alauddin dan Universitas Tadulako

26 November, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Prodi Tadris Matematika Kerja Sama dengan Prodi Pendidikan Matematika UIN Alauddin dan Universitas Tadulako

Humas IAIN Parepare- Penandatanganan kerja sama Memorandum of Agreement (MoA) Prodi Tadris Matematika IAIN Parepare dengan Prodi Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar bersama Prodi Pendidikan Matematika Universitas Tadulako berlangsung di Ruang Senat UIN Alauddin Makassar, Kamis (24/11/2022).

Penandatanganan ini dihadiri oleh masing-masing Ketua Prodi dari setiap kampus, dosen, dan mahasiswa. Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar H. A. Marjuni dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama ini dilakukan dalam rangka implementasi program MBKM dalam Prodi Pendidikan Matematika.

“Semoga pertemuan kali ini membawa berkah dalam menjalin kerja sama dalam upaya implementasi MBKM dalam pelaksanaan Tridarma ini diharapkan ketiga belah pihak akan saling membantu dengan memanfaatkan sumber daya dan fasilitas yang tersedia,” ungkap Marjuni.

Sementara itu, Kaprodi Pendidikan Matematika Universitas Tadulako Pathudin menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Dekan FKIP karena telah diterima dengan baik.

“Kegiatan ini sangat penting dalam meningkatkan kualitas lembaga, khususnya Prodi Pendidikan Matematika. Tentu harapannya melalui kegiatan kerja sama ini, segala hal-hal yang menjadi isi kerja sama dapat diimplementasikan secara kolaboratif untuk mendukung efektifitas pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi,” ungkap Pathudin.

Ketua Prodi Tadris Matematika IAIN Parepare Buhaerah mengatakan bahwa ini merupakan kebanggaan tersendiri, dan menjadi langkah awal dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat kolaboratif untuk meningkatkan mutu program studi. Termasuk dalam ajang seminar nasional yang dilakukan Himpunan Matematika Indonesia (IndoMs).

“Saya berharap kiranya teman-teman, khususnya di Prodi Matematika untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang akan datang,” harapnya. (ars/mif)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 26 November, 2022