Pusat Pengabdian kepada Masyarakat LP2M Terbitkan Pedoman Pengabdian

16 Februari, 2021 oleh
webadmin1

IAIN Parepare–Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) melalui Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) menerbitkan Buku Pedoman Pengabdian kepada Masyarakat IAIN Parepare yang memberikan petunjuk teknis dalam pelaksanaan kegiatan pengabdian di lingkup IAIN Parepare. Buku pedoman ini merupakan respon dari Pusat Pengabdian kepada Masyarakat LP2M IAIN Parepare terhadap realitas yang terus mengalami perkembangan khususnya realitas kebutuhan akan tekhnologi informasi dan kebutuhan dimasa darurat bencana.


Hadirnya buku pedoman ini dapat menjadi acuan para Dosen/ Pengabdi/Mahasiswa. Buku ini mencakup hal-hal berikut: tujuan, output, outcome, manfaat, indikator keberhasilan program, bentuk dan pendekatan pengabdian, pengendalian mutu dan penganggaran, penulisan proposal dan laporan dan kuliah pengabdian kepada masyarakat. Buku ini telah disusun sesuai dengan perkembangan regulasi terkait pengabdian kepada masyarakat di Indonesia dan lingkup IAIN Parepare pada khususnya. Dengan hadirnya buku pedoman ini dapat menjadi petunjuk bagi dosen dan mahasiswa IAIN Parepare dalam melaksanakan kegiatan pengabdian dan memenuhi target luaran pengabdian sesuai yang diharapkan.
Parepare,14 Februari 2021
Pusat PkM LP2M IAIN Parepare

**Buku pedoman ini dapat diperoleh dengan mengklik tautan berikut:

https://lp2m.iainpare.ac.id/?m=1

1-PEDOMAN-PENGABDIAN-IAIN-PAREPARE Download>https://www.iainpare.ac.id/wp-content/uploads/2021/02/1-PEDOMAN-PENGABDIAN-IAIN-PAREPARE.pdf

di dalam Berita
webadmin1 16 Februari, 2021