Ramah Tamah dengan Kepala Biro AUAK IAIN Parepare

31 Mei, 2022 oleh
Ramah Tamah dengan Kepala Biro AUAK IAIN Parepare
Ade Musytahun Wahid

Humas IAIN Parepare — Belum genap satu semester menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Parepare, Yuspiani kini harus kembali pindah menduduki jabatan baru. Bukan sebagai Kepala Biro melainkan beralih menjadi Dosen di UIN Alauddin yang merupakan tempat semula ia menjabat Kepala Biro.

“Meskipun kebersamaan kita hanya beberapa bulan saja, namun telah memberikan warna tersendiri bagi saya,” ujar Yuspiani saat acara pelepasan dirinya bersama pejabat dan staf IAIN Parepare pada acara ramah ramah di ruang meeting fly over gedung rektorat, Selasa (31/05/22).

Yuspiani berharap kepada seluruh pejabat akademik IAIN Parepare untuk tetap melanjutkan program Zero to Semester 9.

”Harapan saya ketika 2 atau 3 tahun saya datang ke sini, IAIN Parepare sudah ada labelnya akreditasi unggul dan juga zero semester 9 sudah betul-betul dicanangkan, karena jika kita bersama-sama berkomitmen, insyaallah itu pasti akan terwujud,” ungkap Yuspiani.

Pada akhir sambutannya Kabiro meminta maaf jika selama menjabat Kepala Biro AUAK banyak kekurangan.

Sementara itu, dalam sambutannya Rektor IAIN Parepare mengucapkan selamat bertugas di UIN Alauddin.

“Semoga bisa segera menjadi guru besar dan program yang telah Karo canangkan insyaallah segera ditindak lanjuti,” ungkap Hannani.

Selain itu, Hannani berharap kepada tamu undangan yang hadir Wakil Rektor II UIN Alauddin, Prof. Dr. Wahyuddin, M.Hum. yang juga suami dari Dr. hj. Yuspiani M.Pd. beserta rombongan bisa membantu IAIN Parepare untuk segera menjadi UIN ke depan. (Aeny/Tin)


di dalam Berita
Ramah Tamah dengan Kepala Biro AUAK IAIN Parepare
Ade Musytahun Wahid 31 Mei, 2022