Rangkaian HAB, Rektor IAIN Parepare: Donor Darah Justru Jadikan Tubuh Sehat

4 Januari, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare — Rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) disambut antusias oleh civitas akademica IAIN Parepare, Senin (3/01/2022).

Berbagai kegiatan terlaksana seperti donor darah dan lomba hiburan di antaranya lomba meniup balon, lomba memasak, dan lomba fashion show .

Pada kegiatan lomba donor darah, berbagai unsur mulai dari pimpinan, pejabat lingkup IAIN Parepare, dosen, hingga satpam kampus turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Usai melakukan donor darah, Rektor IAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan mengungkapkan donor darah justru akan membuat tubuh menjadi semakin sehat.

“Banyak dosen, tenaga honorer, tenaga administrasi, pejabat, semua ikut mendonorkan darahnya. Kita berharap dengan bakti sosial ini, kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Selain itu, juga menyehatkan tubuh kita, jadi jangan anggap donor darah ini akan mengurangi darah kita tapi tentu kita akan semakin fit, semakin sehat,” ucapnya dengan penuh semangat.






Kegiatan bakti sosial donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang dilaksanakan di lantai 1 Gedung Perpustakaan. (aen/mif)

di dalam Berita
Nur Aeni K 4 Januari, 2022