Rapat Akademik FUAD, Rektor Ajak Dosen Gerak Kreatif Promosi Prodi

5 Maret, 2023 oleh
Hayana

HUMAS IAIN Parepare -- Rapat Akademik Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare berlangsung di Ruang Rapat Fuad, Kamis (2/3/2023). Rapat ini rutin dilaksanakan sebelum memasuki perkuliahan yang akan dibuka pada 8 Maret mendatang.

Rapat ini dihadiri langsung Rektor IAIN Parepare, Hannani bersama kedua para wakil rektor yakni Wakil Rektor I Saepudin dan Wakil Rektor II Firman. Hannani mengingatkan agar para dosen memperhatikan tugas tridharma. Hannani juga mengajak agar terus mempromosikan IAIN Parepare ke masyarakat. Hal ini dilakukan dalam rangka masa penerimaan mahasiswa baru.

“Tidak cukup kalau hanya tim search and recruitmen dan panitia penerimaan mahasiswa baru (PMB) yang bergerak, bapak ibu, Ketua Prodi utamanya dosen masing-masing bergerak secara kreatif mempromosikan prodinya masing-masing,” ucapnya.

Dipandu Wakil Dekan I, Iskandar, sesi diskusi dilakukan dalam rapat akademik ini. Para dosen dibebaskan memberi pertanyaan atau pun saran terkait perkuliahan yang ada di lingkup FUAD. Setiap pertanyaan atau saran direspon langsung oleh Wakil Rektor I, Saepudin dan Dekan FUAD, A. Nurkidam. 

Saepudin juga menerangkan perkuliahan secara offline perlu dimaksimalkan dengan tetap menggunakan Edlink. (hyn/alf)


di dalam Berita
Hayana 5 Maret, 2023