Rapat Koordinasi, Bahas Syarat Administrasi Calon Rektor

27 Desember, 2021 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare-Panitia penjaringan bakal calon Rektor IAIN Parepare periode tahun 2022-2026 melaksanakan rapat koordinasi di ruang rapat Wakil Rektor IAIN Parepare, Jumat (24/12/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia, Dr. Iskandar tersebut dilaksanakan untuk persiapan pendaftaran bakal calon rektor. “Rapat ini dilaksanakan untuk membahas tahapan dan draft pengumuman penjaringan bakal calon rektor IAIN Parepare periode 2022-2026 yang selanjutnya dikirim ke seluruh PTKIN yang ada di Indonesia,” ucap Iskandar.

Hadir Hj. Musyarrafah Amin selaku koordinator panitia. Dalam arahannya ia menghimbau agar panitia bekerja secara professional dan memiliki integritas.

Usai rapat, panitia merumuskan berbagai syarat administrasi yang harus dipenuhi oleh para bakal calon Rektor IAIN Parepare periode 2022-2026. Informasi ketentuan syarat akan dipublikasikan pada laman website khusus pada Senin besok (27/12/2021). Link https://www.iainpare.ac.id/rektorkita/



Masa jabatan Dr. Ahmad Sultra Rustan sebagai Rektor IAIN Parepare berakhir pada bulan April 2022 sehingga panitia penjaringan bakal calon bertugas melakukan sosialiasi kepada masyarakat, membuka pendaftaran bakal calon rektor secara terbuka melalui pendaftaran maupun penjaringan secara proaktif, menetapkan rincian jadwal penjaringan bakal calon, melakukan verifikasi persyaratan administrasi bakal calon rektor, dan menetapkan bakal calon Rektor IAIN Parepare yang memenuhi syarat administrasi untuk disampaikan kepada rektor paling lama 28 hari sejak ditetapkannya Surat Keputusan Rektor. (Hyn/Tin)

di dalam Berita
webadmin1 27 Desember, 2021