Rapat Koordinasi Pimpinan, Rektor Evaluasi dan Pantau Persiapan Program 2023

24 Januari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare— Rektor bersama para wakil rektor, kepala biro kepegawaian, para kepala unit, dekan, wakil dekan, hingga ketua program studi melakukan rapat koordinasi di Aula Perpustakaan lantai 5, Selasa (17/01/2023). Rektor IAIN Parepare Hannani membahas berbagai hal, mulai dari persiapan Program Profesi Guru (PPG), Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), wisuda, hingga evaluasi berbagai unit di kampus.

Terkait PPG, Hannani melihat adanya peluang untuk membantu para guru yang ingin mendapatkan sertifikat pendidik profesi guru, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.
“Bapak Ibu yang tergabung dalam tim mudah-mudahan bisa segera menyelesaikan proposalnya,” ucap rektor.

Pada kesempatan tersebut, Hannani juga meminta para dosen yang sedang menempuh pendidikan strata tiga (S-3) agar segera menyelesaikan tugas disertasinya.

“Ke depan IAIN Parepare itu akan menjadi UIN dan Insyaallah akan menjadi besar kalau kita berhasil di tahun-tahun ini dan beberapa tahun ke depan meletakkan pondasi UIN-nya. Jadi pondasi UIN inikan benar-benar pondasi, harus kuat,” ucap Hannani.

Selanjutnya, Hannani meminta kepada para pejabat yang hadir agar selalu memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa, termasuk melacak mahasiswa yang memasuki tingkat akhir semester. (Hyn/Tin)

di dalam Berita
Hayana 24 Januari, 2023