Rapat Koordinasi Pimpinan, Tinjau Progress Penyelesaian SKP E-Kinerja

18 Desember, 2023 oleh
Ahmad Zuhudy Bahtiar


IAIN Parepare---Jumat (15/12/2023) seluruh jajaran pimpinan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar rapat koordinasi guna meninjau progres penyelesaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) pada aplikasi Ekinerja BKN. Rapat yang berlangsung di ruang rapat rektorat lantai 2 tersebut dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Parepare Hannani.

Rapat koordinasi ini merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkungan IAIN Parepare dapat mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. Adanya evaluasi rutin ini diharapkan dapat mempercepat pencapaian sasaran strategis institusi dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada civitas academica maupun masyarakat. Menyesuaikan dengan regulasi Menteri PAN RB Nomor 6 Tahun 2022, pelaporan SKP pegawai tahun ini pada platform digital yang terintegrasi dengan  pangkalan data BKN, yaitu Ekinerja BKIN. https://kinerja.bkn.go.id/


Rektor IAIN Parepare, Hannani, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kolaborasi dan komitmen seluruh jajaran pimpinan dan pegawai dalam mencapai sasaran kinerja yang telah ditetapkan. Beliau menekankan bahwa evaluasi SKP merupakan langkah krusial untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas lembaga.

"Melalui rapat koordinasi ini, kita ingin memastikan bahwa setiap pegawai IAIN Parepare memiliki pemahaman yang jelas terkait dengan tugas dan tanggung jawab mereka. Pencapaian SKP yang optimal menjadi cerminan dari dedikasi dan profesionalisme kita dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," ujar Hannani.

Rapat ini turut dihadiri oleh para wakil rektor, dekan, kepala biro, ketua lembaga, kepala upt serta staf kepegawaian IAIN Parepare. Selain mengevaluasi progres penyelesaian SKP, rapat juga membahas berbagai strategi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses kerja di lingkungan internal.

Institut Agama Islam Negeri Parepare berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan kontribusinya terhadap pembangunan masyarakat. Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan setiap pimpinan unit kerja, dosen dan tendik  IAIN Parepare semakin termotivasi untuk berkontribusi maksimal dalam mencapai visi dan misi institusi. (/mif)


di dalam Berita
Ahmad Zuhudy Bahtiar 18 Desember, 2023