Rapat PANLOK SPAN-UM, Rektor Beberkan Kuota Maba 2021

2 Februari, 2021 oleh
webadmin1

IAIN Parepare – Selasa (2/02/2021)Panitia SPAN UMPTKIN IAIN Parepare Tahun 2021 melaksanakan rapat kepanitiaan perdana. Hadir dalam rapat tersebut Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si, Wakil Rektor I Dr. Sitti Jamilah Amin, M.Ag dan Kepala Biro AUAK Hj. Musyarafah Amin, M.Si. hadir juga dalam rapat tersebut seluruh jajaran kepanitiaan SPAN UMPTKIN IAIN Parepare Tahun 2021.

Rapat perdana SPAN UMPTKIN IAIN Parepare Tahun 2021 yang dilaksanakan lewat daring tersebut dibuka oleh Wakil Rektor I Sitti Jamilah Amin yang juga ketua panitia inti. Dalam pemaparannya, beliau menyampaikan selamat bergabung kepada seluruh kepanitiaan, sekaligus memberikan beberapa informasi terkait dengan pelaksanaan SPAN UMPTKIN IAIN Parepare Tahun 2021 nantinya.

Selanjutnya, selaku rektor IAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan dalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan terkait dengan pelaksanaan SPAN UMPTKIN IAIN Parepare Tahun 2021. Ahmad menyampaikan bahwa penerimaan mahasiswa baru merupakan wajah dari IAIN Parepare, sehingga objektifitas dan kelulusan dari mahasiswa baru wajib diutamakan oleh panitia.

Dalam lanjutan sambutannya, Ahmad menambahkan informasi terkait dengan kuota penerimaan mahasiswa baru tahun 2021 yaitu sebanyak 2.275 orang. Dengan presentase sebagai berikut jalur SPAN menerima 25% dari kuota yang telah ditetapkan dan jalur UM 50%. “Kepanitian SPAN UMPTKIN IAIN Parepare Tahun 2021, nantinya akan bekerja pada dua jalur yaitu SPAN dan UM, sehingga kepanitiaan ini akan berakhir pada saat penerimaan jalur mandiri,” jelas Ahmad.

Dalam rapat kepanitiaan perdana SPAN UMPTKIN IAIN Parepare Tahun 2021, rektor juga menyampaikan apresiasi terhadap Dr. Fikri selaku ketua panita harian dan seluruh jajaran panitia. Ia berpesan agar kepanitiaan ini dapat bekerja dengan baik dan saling menjaga kekompakan sebuah tim. (rush/mif).

Link Berita terkait: IAIN Parepare Buka Pendaftaran Seleksi Mahasiswa Baru Tahun 2021, Berikut Informasinya

di dalam Berita
webadmin1 2 Februari, 2021