Rektor Lantik Pengurus Ormawa IAIN Parepare Masa Bakti 2023

30 Januari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare- Rektor Institut Agama Islam Negeri Parepare melantik Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) di Lingkup IAIN Parepare masa bakti 2023, Senin (30/01/2022) di Auditorium IAIN Parepare.

Adapun pengurus ormawa yang dilantik terdiri dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Senat Mahasiswa (Sema) Institut, Dewan Mahasiswa (Dema) Institut, Dema Fakultas, para Ketua Himpunan Program Studi. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengukuhan Ketua Forum Penerima Beasiswa lingkup IAIN Parepare.

Rektor IAIN Parepare Hannani dalam sambutannya seusai prosesi pelantikan dan pengukuhan mengatakan bahwa tugas ormawa mengantarkan organisasi meraih visi-misi setiap organisasi.

“Menjadi pengurus Ormawa itu berat karena memikirkan kebaikan-kebaikan organisasi,” ujarnya.


Rektor berpesan kepada pengurus Ormawa yang hadir agar fokus membekali diri dengan pengalaman dan hal-hal produktif.

“Kalian adalah calon pemimpin di masa depan. Karena itulah, saya harapkan kalian mempersiapkan diri sebaik mungkin. Persiapan akademik, persiapan skill serta persiapan leadership yang sebaik mungkin,” tambahnya.

“Buatlah rekam jejak yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat di kemudian hari,” kata Hannani.

Oleh karena itu, masih menurut Hannani, para pengurus Ormawa harus membuat gebrakan program yang bisa menumbuhkan peningkatan hard skill maupun soft skill setiap mahasiswa.

Dalam kesempatan ini, Hannani tak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada segenap pengurus ormawa dan berterima kasih kepada jajaran pengurus ormawa periode sebelumnya.

“Semoga kalian bisa bisa menjalankan tugas dan amanat dari kita bersama-sama. Semoga melahirkan karya-karya monumental yang memberi dampak positif pada lembaga,” tutup Hannani sebelum mengakhiri sambutannya.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, segenap Dekan Fakultas, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan para ketua program studi di lingkungan IAIN Parepare. (mhy/mif)



di dalam Berita
Hayana 30 Januari, 2023