Rektor Resmi Lantik Tiga Pejabat Baru dan JFT

30 Maret, 2021 oleh
webadmin1

IAIN Parepare – Rektor IAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan telah melantik tiga pejabat baru, untuk 2 jabatan ketua program studi yang kosong dan jabatan kepala pusat yang baru saja diresmikan serta Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) .
Adapun pelantikan pejabat ini dilakukan karena adanya pejabat yang mutasi dari IAIN Parepare ke perguruan tinggi lain. Pelantikan dan sumpah jabatan ini berlangsung di fly over lantai 3 gedung rektorat IAIN Parepare. “Pelantikan pejabat ini dilakukan untuk akselerasi percepatan pelaksanaan tugas dan fungsi dari jabatan tersebut,” ungkap rektor saat memberikan sambutan di gedung rektorat, Senin (29/03/2021).

“Pusat studi yang baru saja resmi dibentuk, yaitu pusat studi moderasi beragama, dimana pembentukan ini merupakan sebuah instruksi dari dirjen untuk segera membentuk pusat moderasi beragama sehingga untuk mengatasi kekosongan dari jabatan ini, maka hari ini saya mengangkat kepala pusat moderasi beragama yang pertama,” ujar rektor.


Sumpah jabatan

Ahmad juga berharap dengan dilantiknya pejabat baru ini mampu memberikan warna baru pada jabatan tersebut. Rektor juga mengharapkan jabatan ketua prodi yang baru dilantik akan meningkatkan akreditasi. “Mudah-mudahan dengan dilantiknya ketua prodi yang baru ini ke depannya mampu mengantarkan prodi ke akreditasi yang lebih baik,” tutup Ahmad.

Adapun pejabat yang dilantik, yaitu Dr. Andi Bahri sebagai Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Pascasarjana dan Dr. Abdul Halik sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini dan Dr. Mukhtar Mas’ud sebagai Kepala Pusat Moderasi
beragama serta Sunandar sebagai Fungsional Jabatan Tertentu, yaitu Analis Kepegawaian. (aen/mif)

di dalam Berita
webadmin1 30 Maret, 2021