Seleksi Administrasi Penerima Beasiswa BWI, P2KMA Segera Salurkan Beasiswa

11 Februari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare -- Hasil seleksi administrasi Beasiswa Badan Wakaf Indonesia (BWI) telah diumumkan, Sabtu 10 Februari 2023.



“Sesuai rencana awal pada 28 Januari 2023, hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 10 Februari 2022,” terang Mahyuddin sebagai Kepala Pusat Pengembangan Mutu Karier Mahasiswa dan Alumni (P2KMA) pada LPM IAIN Parepare.

Bersamaan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi, diumumkan juga pelaksanaan sejumlah tahapan selanjutnya. Tes selanjutnya untuk penentuan kelulusan akhir adalah seleksi wawancara.

“Untuk para peserta yang lolos seleksi administrasi, tes wawancara akan dilaksanakan 13 sampai dengan 14 Februari 2023,” papar Mahyuddin.

“Hasil akhir seleksi Beasiswa Wakaf Indonesia untuk jenjang S1 mahasiswa IAIN Parepare akan diumumkan sesegera mungkin setelah wawancara, agar beasiswa tersebut segera disalurkan,” tandasnya.

Untuk diketahui, Beasiswa Badan Wakaf merupakan program Kementerian Agama RI yang meluncurkan Gerakan wakaf dengan menghimpun wakaf dari uang ASN Kementerian Agama. BWI sebagai nazhir menyalurkan imbal hasil wakaf tersebut dalam bentuk beasiswa untuk 5 kuota pada mahasiswa IAIN Parepare. (mhy/alf)

Lihat Pengumuman Nama yang Lulus Beasiswa Wakaf Indonesia

di dalam Berita
Hayana 11 Februari, 2023