Serahkan 34 SK Kenaikan Pangkat dan Jabfung, Rektor ; Mencintai Kampus, Syarat Tingkatkan Kinerja dan Kemajuan Kampus

31 Januari, 2024 oleh
Hartini

Humas IAIN Pare -- Menjadi momen yang bahagia Rektor IAIN Parepare, Prof Dr Hannani, M.Ag didamping oleh Biro AUAK IAIN Parepare, Dr. Muhdin menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, dan jabatan fungsional (Jabfung) sebanyak 34 Dosen dan Tenaga Pendidik di Fly Over Gedung Rektorat Lantai 3, Rabu (31/01/2024).


Data yang diperoleh iainpare.ac.id di Bagian Kepegawaian IAIN Parepare menyebutkan, penerima SK kenaikan pangkat sebanyak 27 orang dan SK jabatan Fungsional sebanyak 7 orang, dengan rincian Jabatan fungsional dosen untuk lector kepala sebanyak 6 Dosen dan 1 tenaga pendidik, Kenaikan pangkat Pembina Tk.1 sebanyak 12 orang, Pembina IV/a 10 orang, penata III/c 4 orang, dan pembina utama muda 1 orang.


Rektor IAIN Parepare, Hannani dalam arahannya mengucapkan selamat kepada yang penerima SK kenaikan pangkat dan SK jabatan fungsional 


“Hari ini Alhamdulillah, di sore hari ini kita manfaatkan untuk penerimaan SK kenaikan pangkat dan jabatan fungsional. Selama beberapa tahun teman-teman tidak naik pangkat, hari ini menjadi sejarah baru lagi untuk kita," ucapnya.


“Saya sebagai pimpinan berharap kepada kita semua pada tahun ini agar dapat bekerja lebih maksimal lagi,” tambahnya.


Ia juga menyampaikan bahwa semua harus cinta pada lembaga. 


"Upayakanlah mencintai kampus.  Syaratnya, tingkatkan kinerja untuk kemajuan kampus yang kita cintai ini," ujar Hannani. 


Ia berharap seluruh dosen dan tenaga pendidik terus meningkatkan kinerjanya dengan baik.

"Jadikanlah IAIN Parepare ini seperti lahan sawah kita sendiri. Sawah saja kita rawat baik-baik, apalagi perguruan tinggi kita ini,” tutup Hannani. (hrn/alf)

di dalam Berita
Hartini 31 Januari, 2024