Sosialisasi Pengisian Instrumen Evaluasi SPMI 2023, GMF dan GMP Duduk Bareng Pimpinan Fakshi

14 September, 2023 oleh
dirgaachmad

Humas IAIN Parepare - Sosialisasi Pengisian Instrumen Evaluasi Standar Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Tahun 2023 sebagai rangkaian tahapan kegiatan Evaluasi SPMI Standar Pendidikan yang dilaksanakan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare bersama Gugus Mutu Fakultas (GMF) dan Gugus Mutu Prodi (GMP) secara serentak di setiap fakultas pada Kamis (14/09/2023).

GMF dan GMP lingkup Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare melaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut di Ruang Rapat Fakshi dihadiri jajaran pimpinan Fakshi di antaranya Wakil Dekan I Aris, Wakil Dekan II Fikri, Kabag TU Nurmi, Ketua Prodi HTN Syafa'at Anugrah Pradana, dan Ketua Prodi HES Rustam Magun Pikahulan. Sementara dari pihak GMF yang hadir Ketua GMF Fakshi Zainal Said didampingi sekretarisnya Hasanuddin Hasim beserta para anggota GMF. Turut hadir pula jajaran GMP masing-masing Prodi Lingkup Fakshi.


Ketua GMF Zainal Said dalam kegiatan sosialisasi tersebut menyampaikan pentingnya evaluasi SPMI secara berkala

"Kegiatan ini sebagai agenda untuk memastikan pelaksanaan standar mutu di Fakshi berjalan sebagaimana mestinya, tahapan evaluasi SPMI ini akan dilaksanakan secara bertahap, dimulai dari kegiatan sosialisasi pengisian instrumen hingga desiminasi laporan. Kami berharap para ketua prodi dalam pengisian instrumen nantinya memasukkan data yang sesuai dengan kondisi yang sebenarnya," ungkap Zainal Said

Sementara itu, Wakil Dekan I Aris yang mewakili Dekan menyambut baik agenda tersebut. "Kita harus bahu-membahu mewujudkan Fakshi menjadi lebih baik, rangkaian kegiatan evaluasi ini akan memberikan kita petunjuk nantinya, hal apa saja yang masih perlu dilakukan perbaikan, kita berharap data yang disajikan menjadi bahan evaluasi yang kemudian ditindaklanjuti oleh masing-masing leading sector," tegas Aris. (da/alf) 

di dalam Berita
dirgaachmad 14 September, 2023