Sosialisasikan Program Pascasarjana, Tim Sosialisasi PMB ke Sulawesi Barat

27 Oktober, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Sosialisasikan Program Pascasarjana, Tim Sosialisasi PMB ke Sulawesi Barat

Humas IAIN Parepare- Pascasarjana IAIN Parepare melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 pada, Senin-Selasa (24-25/10/2022) di Sulawesi Barat, yakni Kabupaten Polewali Mandar, Kabupaten Majene dan Kota Mamuju.

Sosialisasi di Sulawesi Barat tersebut dilaksanakan pada beberapa instansi yang telah terjalin MoU sebelumnya, yakni Kementerian Agama Polewali Mandar, Pengadilan Agama Polewali Mandar, Kementerian Agama Majene, Kementerian Agama Mamuju dan Pengadilan Agama Mamuju.

Tim sosialisasi PMB Pascasarjana untuk Sulawesi Barat terdiri dari empat orang, yaitu Ketua Program Studi Hukum Keluarga Islam Rusdaya Basri, Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Syahriah Semaun, Ulfah Rustan dan Ahmad Yani masing-masing staf Pascasarjana IAIN Parepare.

Kabupaten Polewali Mandar menjadi daerah yang pertama disambangi dengan dua instansi tujuan, Kementerian Agama Polewali Mandar dan Pengadilan Agama Polewali Mandar. Selanjutnya, tim sosialisasi menuju Kabupaten Majene dengan lokasi sosialisasi di Kementerian Agama Majene.

Terakhir, tim sosialisasi mendatangi Kota Mamuju dengan dua lokasi tujuan, Kementerian Agama Mamuju dan Pengadilan Agama Mamuju.

Rusdaya Basri selaku ketua tim sosialisasi menyatakan bahwa Sulawesi Barat merupakan salah satu basis mahasiswa Pascasarjana IAIN Parepare.

“Tim sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru sesuai hasil rapat ada empat tim per kelompok. Daerah-daerah yang dikunjungi merupakan basis mahasiwa Pascasarjana dan kebanyakan mahasiswa kami sebelumnya, terdiri dari pegawai kementerian agama dan pengadilan agama,” ungkapnya Rusdaya. (ahy/mif)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 27 Oktober, 2022