SPI Menggelar Workshop Penyusunan Laporan Keuangan untuk Ormawa

20 April, 2021 oleh
webadmin1

IAIN Parepare– Selasa (20/04/2021) Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare menggelar Workshop Penyusunan Laporan Keuangan untuk seluruh perwakilan organisasi mahasiswa di lingkup IAIN Parepare. Kegiatan workshop penyusunan laporan keuangan yang dilaksanakan oleh SPI IAIN Parepare bertujuan untuk membekali kemampuan praktis kepada organisasi mahasiswa dalam menyusun laporan keuangan seperti ToR maupun Proposal.


Kegiatan workshop yang berlangsung di ruang rapat Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare, dihadiri oleh Tamsil Hadi, S.E.,M.M selaku ketua SPI IAIN Parepare, Saddan Husain, M.Ak selaku ketua panitia kegiatan workshop dan semua anggota SPI IAIN Parepare yang terlibat dalam kepanitiaan.

Dalam sambutannya serta mewakili Wakil Rektor III untuk membuka kegiatan workshop, Tamsil Hadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan bertujuan agar mahasiswa tertib dalam administrasi penyusunan laporan keuangan. “Diharapkan mahasiswa untuk serius mengikuti kegiatan ini,” harap Tamsil Hadi.


“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare kepada mahasiswa dalam hal penyusunan laporan keuangan, sehingga lewat kegiatan ini kami dari SPI mengharapkan mahasiswa dapat memperbaiki laporan keuangan kegiatan menjadi lebih baik,” jelas Ketua Panitia Workshop Penyusunan Laporan Keuangan Saddan Husain.

Kegiatan workshop penyusunan laporan keuangan yang dilaksanakan oleh Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menyediakan masker buat peserta, menjaga jarak kursi dan mencuci tangan. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan keterampilan praktis kepada mahasiswa dalam menyusun laporan keuangan yang baik dan benar. (rush/mif)

di dalam Berita
webadmin1 20 April, 2021