Taman Moderasi Resmi Dibuka, Rektor: Ini Ikon sekaligus Media Promosi

5 Januari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare–Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan secara langsung meresmikan Taman Moderasi IAIN Parepare. Acara peresmian ini dihadiri oleh para pimpinan dan pejabat lain di lingkungan IAIN Parepare, Senin (03/01/22).

Ahmad sangat antusias atas peresmian taman tersebut sebab peresmian taman moderasi ini adalah kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu.

“Sebenarnya sudah lama kita ingin laksanakan. Namun, kita belum ada kesempatan hingga pada malam ini baru bisa terwujud berkat kerjasama semua pihak yang terlibat dengan proyek taman moderasi ini,” kata Rektor IAIN Parepare saat memberikan pidato sambutan.

Oleh karena itu, Rektor berharap pada semua sivitas akademika untuk senantiasa menjaga aset dari IAIN Parepare agar tetap bisa dinikmati keindahannya pada masa yang akan datang.

“Selain dapat menjadi salah satu ikon di IAIN Parepare, juga dapat dijadikan sebagai ajang promosi IAIN Parepare kepada masyarakat luas,” tambahnya.

Usai menyampaikan pidato, Ahmad yang mengenakan jaket bercorak army dipadukan dengan songkok Bone, didampingi para Wakil Rektor, Ketua Senat, Kepala Biro AUAK, dan PPK Barjas menekan tombol sirine (menandakan taman moderasi diresmikan).





“Dengan ucapan ‘Bismillahirrahmanirrahim’ taman moderasi IAIN Parepare resmi dibuka,” tegas Rektor.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan prasasti taman moderasi. Selain itu, dalam kesempatan tersebut Hasim sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan laporan bahwa pembangunan taman moderasi ini memakan waktu 150 hari dalam kalender pelaksanaan.

“Alhamdulillah selesai lebih cepat dari waktu yang telah direncanakan,” ungkap Hasim. (Aeny/Tin)

di dalam Berita
webadmin1 5 Januari, 2022